BerandaSeputar ESDMMenuju BLU Yang Profesional

Menuju BLU Yang Profesional Featured

Written by  11 Juli 2017

Bandung – Sesuai arahan dari kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ESDM (BPSDM ESDM), I Gusti Nyoman Wiramaja Puja mengenai rencana strategis Badan Layanan Umum (BLU) BPSDM kepada Menteri ESDM pada tanggal 31 Maret 2017.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral dan Batubara (PPSDM Geominerba) sebagai salah satu satuan kerja BPSDM ESDM untuk mempersiapkan usulan penetapan BLU.

Untuk dapat menginisiasi pemahaman dan pengetahuan terkait BLU, Kepala PPSDM Geominerba, Edi Prasodjo menyelenggarakan seminar BLU dengan Tema “Menuju BLU yang Profesional di PPSDM Geominerba” dan membuka acara secara langsung, di Gedung PPSDM Geominerba, lantai 4 ruang 2, Selasa (18/7).

Sebanyak kurang lebih 100 orang peserta dari lingkungan Kementerian ESDM hadir dalam acara seminar ini. Narasumber yang hadir memberikan materi, dari Kementerian Keuangan, Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI), dan Lemigas, yang sudah terlebih dahulu mengimplementasikan BLU.

Edi Prasodjo pun turut memberikan pemaparan mengenai rencana dalam menghadapi BLU, dan tak lupa meminta dukungan seluruh pegawai khususnya di lingkungan PPSDM Geominerba untuk terus memberikan kontribusi terbaik guna menjalankan amanat pimpinan untuk bertransformasi menjadi Badan Layanan umum. (IR)

Lokasi Pusdiklat Minerba

Kontak Kami

Jl. Jendral Sudirman No 623
Bandung - Indonesia

Telp : 022-6076756
Fax : 022-6035506