BerandaSeputar ESDMPPSDM Geominerba Turut Serta dalam Pameran Con-Mine 2017

PPSDM Geominerba Turut Serta dalam Pameran Con-Mine 2017 Featured

Written by  29 Maret 2017

Jakarta – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral dan Batubara (PPSDM Geominerba) turut serta dalam gelaran pameran yang diselenggarakan oleh GEM Indonesia. Adalah Pameran CON-MINE 2017 (The 7th Indonesia International Construction, Infrastructure and Mining Exhibition 2017) yang merupakan pameran konstruksi, infrastruktur dan alat pertambangan yang juga mendukung program-program konstruksi nasional dan infrastruktur yang tidak kalah penting dalam dunia industri otomotif.

Pameran yang berlangsung selama empat hari (29 Maret – 1 April 2017) ini dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal ILMEA, Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan, Rabu (29/3), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tujuan keikutsertaan pada event ini adalah mempromosikan dan mensosialisasikan PPSDM Geominerba, yang core business-nya adalah peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui program pendidikan dan pelatihan. Tak hanya PPSDM Geominerba, satuan kerja Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT) dan STEM Akamigas pun turut serta dalam pameran ini.

Melalui video,poster, dan dengan menyebarkan booklet (info diklat), majalah, jurnal ilmiah dan souvenir, diharapkan dapat memperkenalkan PPSDM Geominerba lebih lanjut. (IR)

Lokasi Pusdiklat Minerba

Kontak Kami

Jl. Jendral Sudirman No 623
Bandung - Indonesia

Telp : 022-6076756
Fax : 022-6035506