BerandaSeputar ESDMPlanning Session Evaluasi 2016 dan Rencana 2017

Planning Session Evaluasi 2016 dan Rencana 2017 Featured

Written by  19 Januari 2017

Cipatat – untuk mengetahui sejauh mana kinerja masing-masing bidang terkait kegiatan tahun 2016, serta rencana untuk tahun 2017, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral dan Batubara (PPSDM Geominerba) melangsungkan kegiatan Planning Session.

Kegiatan ini sebagai wujud dari pertanggungjawaban setiap bidang terhadap pencapaiannya serta untuk mengetahui kendala-kendala yang terjadi selama pelaksanaan kegiatan.

Kepala PPSDM Geominerba, Bambang Susigit membuka dan memimpin acara, Kamis (19/1), di Kampus Lapangan Cipatat. Acara yang dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang dan Kepala Subbidang serta para staf setiap bidang dan bagian di lingkungan PPSDM Geominerba ini, membahas kinerja tiap bidang dengan pemaparan dari masing-masing unit.

Dalam sambutannya, Bambang Susigit menjelaskan rencana kedepan sesuai arahan Menteri ESDM, Ignasius Jonas, terkait rencana PPSDM Geominerba yang akan berubah menjadi Badan Layanan Umum (BLU).

BLU merupakan instansi di lingkungan pemerintah yang bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan/atau jasa. Dalam hal ini , PPSDM Geominerba memberikan jasa berupa diklat-diklat baik bagi masyarakat luar, dinas, maupun perusahaan.

Acara yang berlangsung selama dua hari (19 – 20 Januari 2017) ini juga memaparkan realisasi masing-masing bidang untuk capaian pada tahun 2016, cukup membanggakan karena PPSDM Geominerba berada di urutan kedua untuk capaian realisasi anggarannya, setelah Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) ESDM. (MC/IR)

Lokasi Pusdiklat Minerba

Kontak Kami

Jl. Jendral Sudirman No 623
Bandung - Indonesia

Telp : 022-6076756
Fax : 022-6035506