BerandaLiputan PusdiklatDiklat Pengenalan Survei Gerakan Tanah dan Diklat Pengawasan Air Tanah

Diklat Pengenalan Survei Gerakan Tanah dan Diklat Pengawasan Air Tanah Featured

Written by  10 Juli 2017

Bertepatan dengan pembukaan diklat Pengawas Operasional Pertama (POP) Angkatan VI dan VII, telah dibuka juga Diklat Pengenalan Survei Gerakan Tanah dan Diklat Pengawasan Air Tanah.

Kepala Bidang Penyelenggaraan dan Sarana Prasarana, Syaiful Hidayat didampingi oleh Kepala Sub Bidang Sarana Prasarana dan Informasi, Suherman Resmana, membuka diklat, Senin (10/7) pagi, di Gedung Diklat Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral dan Batubara (PPSDM Geominerba), lantai 4 ruang 6.

Sebanyak 15 orang peserta tercatat mengikuti Diklat Pengawasan Air Tanah, dan 16 orang peserta mengikuti Diklat Pengenalan Survei Gerakan Tanah. Keseluruhan peserta berasal dari Dinas ESDM dan Unit di Lingkungan KESDM.

Para peserta akan mengikuti diklat selama 5 (lima) hari, dari tanggal 10-15 Juli 2017. Diharapkan para peserta dapat memahami dan menjelaskan tentang kegiatan pengawasan air tanah sesuai dengan standar nasional dan peraturan perundang-undangan tentang usaha pertambangan batubara. Dan meningkatkan kompetensi yang dibutuhkan dalam menangani bencana gerakan tanah tersebut. (IR)

Lokasi Pusdiklat Minerba

Kontak Kami

Jl. Jendral Sudirman No 623
Bandung - Indonesia

Telp : 022-6076756
Fax : 022-6035506