BerandaLiputan PusdiklatGelaran Diklat Evaluasi Laporan Eksplorasi Mineral, Aplikasi SIG Bidang Geologi, dan Pengolahan dan Interpretasi Data Geolistrik

Gelaran Diklat Evaluasi Laporan Eksplorasi Mineral, Aplikasi SIG Bidang Geologi, dan Pengolahan dan Interpretasi Data Geolistrik Featured

Written by  17 April 2017

Bandung – Kepala Bidang Penyelenggara dan Sarana Prasarana, Syaiful Hidayat mewakili Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral dan Batubara (PPSDM Geominerba) membuka tiga acara Diklat, Senin (17/4) pagi. Adalah Diklat Evaluasi Laporan Eksplorasi Mineral, Diklat Aplikasi SIG Bidang Geologi, dan Diklat Pengolahan dan Interpretasi Data Geolistrik.  

Dalam acara yang dilaksanakan di Gedung PPSDM Geominerba, lantai 4 ruang 6 itu, Syaiful Hidayat didampingi Kepala Sub Bidang Penyelenggaraan Diklat, Maman Suparman dan Kepala Sub Bidang Evaluasi, Mas Agung Wiweko.

Sebanyak 15 peserta tercatat  mengikuti Diklat Evaluasi Laporan Eksplorasi Mineral, 15 orang mengikuti Diklat Aplikasi SIG Bidang Geologi, dan 15 Orang turut ambil bagian dalam Diklat Pengolahan dan Interpretasi Data Geolistrik. Keseluruhan peserta berasal dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM), serta Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Untuk Diklat Evaluasi Laporan Eksplorasi Mineral, akan dilangsungkan selama sembilan hari (17 – 25 April 2017). Sementara untuk Diklat Aplikasi SIG Bidang Geologi dilangsungkan selama sembilan belas hari (17 April – 5 Mei 2017), dan untuk Diklat Pengolahan dan Interpretasi Data Geolistrik akan digelar selama tiga belas hari (17 – 29 April 2017). Keseluruhan diklat sudah dimulai hari ini dan diselenggarakan di Gedung Pusdiklat Minerba. (IR)

Lokasi Pusdiklat Minerba

Kontak Kami

Jl. Jendral Sudirman No 623
Bandung - Indonesia

Telp : 022-6076756
Fax : 022-6035506