BerandaLiputan PusdiklatPeningkatan Kinerja PNS melalui RKH

Peningkatan Kinerja PNS melalui RKH Featured

Written by  30 Januari 2017

Memasuki awal tahun 2017, Biro Sumber Daya Manusia KESDM mengadakan sosialisasi Rekam Kinerja Harian untuk meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan memudahkan dalam penilaian dan pengawasan terhadap kinerja pegawai di Lingkungan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral dan Batubara (PPSDM Geominerba).

Acara ini dibuka secara langsung oleh Kepala Bidang Tata Usaha, Ade Hidayat dan Kepala Sub Bagian Kinerja dan Informasi, Biro Sumber Daya Manusia KESDM, Amelinda Dewi Ratna di Gedung Diklat PPSDM Geominerba Lantai 4 Ruang 3, Senin (30/1).

Sesuai dengan ketentuan pasar 5 PP Nomor 46 Tahun 2011, tentang penilaian prestasi kerja PNS yang menyatakan bahwa, setiap PNS wajib menyusun Sasaran Kerja Pegawai (SKP) berdasarkan rencana kerja tahunan instansi.

Dalam paparannya Amelinda menjelaskan mengenai: Alur Penilaian Kinerja, Cascading Penilaian Kinerja, Posisi Rekam Kinerja Harian terhadap Capaian Organisasi, Alur Sistem Kinerja Harian, Alur Sistem Monitoring Kinerja Harian, Gambaran Sistem Kinerja Harian Pegawai KESDM, dan Alur Kinerja Harian Pegawai KESDM yang diinginkan.

Pengarahan yang  dihadiri oleh seluruh pegawai PPSDM Geominerba pun langsung mempraktekkan langkah mudah bagaimana mengisi RKH, dan tanya jawab dengan Biro SDM KESDM. (IR)

Lokasi Pusdiklat Minerba

Kontak Kami

Jl. Jendral Sudirman No 623
Bandung - Indonesia

Telp : 022-6076756
Fax : 022-6035506